Jemput Jodoh

Insyaa Allah Saya bantu teman-teman yang mau mencari jodoh semampu Saya, yang terpenting kalian kasih data yang jujur, insyaa Allah Saya amanah dan tidak menyalahgunakan data yang kalian kirimkan. Syaratnya cukup kasih saya CV ke email : jemputjodoh22@gmail.com dengan subjek ” menjemput jodoh wanita buat kamu yang cowok, atau menjemput jodoh pria buat kamu yang cewek. Adapun data yang harus di emailkan ke Saya berupa :

1. Nama Lengkap :
2. Nama panggilan :
3. TTL :
4. Agama :
5. No. HP :
5. Email :
6. Daerah Asal :
7. Alamat saat ini :
8. Hobi :
9. Pendidikan Terakhir :
10. Pekerjaan :
11. Anak ke berapa dari berapa bersaudara :
12. Ciri Fisik :
13. Tipe calon suami/Istri yg diinginkan :
14. Visi menikah :

Nanti Saya balas dengan no ID yang nanti Saya kasih, dan selanjutnya Saya carikan calon yang cocok. Kalau bisa kirim foto nya, no edit ya..tapi yang ga ngasih foto juga ga apa2 🙂
Insyaa Allah Saya bantu sebisa Saya.

Saya ga bertanggung jawab apabila nanti calon ga sesuai harapan, namanya juga usaha kan ya..Saya hanya bantu sebisa saya aja, thanks ya:)

Iklan