Musik dan Suasana

Saya baru mengerti pekerjaan music director sebuah radio itu bukanlah hal yang mudah terutama ketika harus membuat playlist. Membutuhkan insting juga ya agar suasana waktu dan tempat agar lebih ngena.

Ada musik yang cocok diputar pagi, siang, sore atau malam menjelang tidur dengan situasi kita lagi beres-beres di rumah, sedang di jalan, sedang istirahat leyeh-leyeh ataupun sedang terjebak macet dan semua aku akui ga mudah, salut lah sama yang suka bikin playlist dan ngena banget ke suasana waktu dan situasi.

Kalau menurut Saya bagus tidaknya sebuah musik tergantung selera. Yang menurut saya bagus kalau didengarkan di waktu dan situasi yang ga sesuai jadi ngedadak ga bagus, hehee dan ini Saya ngalamin sendiri ketika di jalan Saya muter sebuah musik dan pas Saya di rumah lagi leyeh-leyeh Saya coba dengerin eh ko ga ngena ke hati aja gitu suasana nya. Dan sekali lagi saya salut kepada yang membuat playlist di radio atau spotify n aplikasi musik lain nya..😂😂😂

Saya cukup jadi pendengar aja dan menikmati playlist aja deh hehee..udah ah ga penting juga yah..hehee

1 Response so far »

  1. 1

    Karina Eman said,

    “bagus tidaknya musik tergantung selera”.. Saya setuju 😊 hanya saja beberapa orang lebih fokus kepada sebuah kualitas musik itu sendiri. Padahal yg penting, apa bisa kita nikmati saat kita mendengarnya? Tergantung moment, right? Hehe


Comment RSS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • *Follow Me On Twitter*

  • My Facebook

  • Tentang Aku

    Assalamualaikum..
    Hallo teman-teman Salam Kenal yaa..Aku seorang nutritionist, Seorang istri yang berusaha untuk menjadi shaleha..suka posting..Senang berbagi cerita dan informasi. Saya senang berteman dengan siapa saja. Selamat membaca..Pliss add coment ya..#ngarep

  • *My Posting*

  • Instagram Account

    Thankyou My lil bro @imamfachrul_ masker naturgo nya langsung tth pake yaa..cucok markicokk..adem bgt d muka ❤❤❤ buat yg minat bisa japri Aja ke @imamfachrul_  yaa..thankss 😉
  • Blog yang Saya Ikuti

  • wjsblog

    mencari jati diri

    mayakristiantini

    @HatiWanita

    KRIRIEN

    sekadar merapikan kenangan

    Variasi Menu - Menu

    always fresh always tasty

    %d blogger menyukai ini: