Masalah selera

Copas dari Fb nya ibu Atalia Prarartya , istri dari walikota Bandung, postingan nya bagus bgt.

Sering ada pertanyaan seperti ini…

“kok bisa sih suaminya ganteng istrinya biasa aja…”
“dia kan kaya, kok milih orang miskin dan ga  selevel pendidikannya?..”
“serius beli rumah di puncak dg bentuk dan warna seperti kue tart?”
“si ibu itu ya kl pakai baju memang selalu blink blink, payet2 dan menor..”
“perasaan dia secara finansial biasa2 aja, tapi kalau pakai tas selalu branded…”
atau yg lagi ngehits di medsos…
istri direktur yg bajunya 50rb an..
dll…
….
….
nah kenapa berbeda..?
ada yg suka dg mata sipit..ada yg suka yg bermata bèlok..
ada yg suka sederhana..ada yg suka glamour..
ada yang suka desain minimalis…ada yang suka desain Victorian…
Ada yang suka warna cerah…ada yang suka warna monochrome….
….
biasa aja…
….
kenapa?
karena itu, masalah selera.
selera bisa berbeda2 setiap orang.
jangan pernah pertanyakan tentang selera.
selama tidak memaksakan diri dan merugikan orang lain…ya teruskan saja..
————-

Saya jadi teringat sampai saat ini mamah dan sahabat2 saya masih sering gemes melihat cara saya berdandan dan berpakaian yg mereka anggap-mungkin- terlalu sederhana.  Mereka bilang, “Li…perasaan kan kamu punya penghasilan sendiri, kang emil juga penghasilannya lebih dari cukup, mbok ya belanja atuh ke butik2 terkenal atau beli barang2 bermerk…”
saya cuma tersenyum…
…lah dipaksain juga ga bisa..
paling paling saya bilang, “ah…yang penting bahagiaaa…”

udah gitu aja. menjelaskan jg susah…
memang ada baju2 utk acara khusus endorse dari para desainer terkenal…tapi..
kalau saya masih sering belanja ke pasar baru..atau masih seneng banget kalau dapet barang murah tapi berkualitas..atau gaya dandanan masih seperti ini….ya sudah..
saya hanya berusaha untuk bisa berpenampilan appropriate sesuai acara dan situasi saja…

yang penting..saya ingat kang emil sering kali bilang…betapa beruntungnya dia punya saya yg seperti ini….uhuk..batuk.
#SiCinta

1 Response so far »

  1. 1

    winnymarlina said,

    namanya cinta kak jdi walau biasa klu cinta mah cinta eaa :d


Comment RSS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • *Follow Me On Twitter*

  • My Facebook

  • Tentang Aku

    Assalamualaikum..
    Hallo teman-teman Salam Kenal yaa..Aku seorang nutritionist, Seorang istri yang berusaha untuk menjadi shaleha..suka posting..Senang berbagi cerita dan informasi. Saya senang berteman dengan siapa saja. Selamat membaca..Pliss add coment ya..#ngarep

  • *My Posting*

  • Instagram Account

    Thankyou My lil bro @imamfachrul_ masker naturgo nya langsung tth pake yaa..cucok markicokk..adem bgt d muka ❤❤❤ buat yg minat bisa japri Aja ke @imamfachrul_  yaa..thankss 😉
  • Blog yang Saya Ikuti

  • wjsblog

    mencari jati diri

    mayakristiantini

    @HatiWanita

    KRIRIEN

    sekadar merapikan kenangan

    Variasi Menu - Menu

    always fresh always tasty

    %d blogger menyukai ini: