Yang Jadul Kini Menjadi Tren

Mungkin sekarang zaman nya yang jadul-jadul kini bersinar kembali..yaa seperti kita tau sekarang ini lagi tren beberapa stasiun tv muterin lagi sinetron jadul walaupun ga sesuai dengan harapan tapi lumayan lah menghibur dan memorable banget mengingatkan Saya pada zaman saya kecil hehehe.

Ga sesuai harapan? Iya dikit sih, pengen nya keluarga cemara atau sinetron yang mendidik lain nya ga cuma sekedar hiburan semata..tapi lumayan lah bila dibandingkan sinetron zaman sekarang yang..ah sudahlah kita juga pasti tau perbandingan nya. (Menurut anak zaman dulu kaya saya hehee).

Tapi Saya kali ini ga akan membahas sinetron, yang saya mau bahas adalah games jadul ketika pada zaman saya kecil, permainan nintendo berjaya banget lah, keren banget. Tapi sayang pada zaman Saya dulu lebih banyak liatin orang main daripada memainkan nya..you know what..ya karena nintendonya bukan punya Saya hahaa..kalau Zaman Saya dulu, mana kebeli, buat keperluan sekolah aja pas2 an dan Saya dari kecil cukup mengerti situasi ekonomi orang tua Saya kala itu.:) Alhasil saya suka maen ke rumah tetangga yang punya nintendo tapi saya cuma melihat yang maen nya doang paling main sekali2 lah.

Tapi sekarang alhamdulillah banget kerinduan Saya pada nintendo akhirnya terobati sama sebuah aplikasi di playstore namanya : NES Emulator. Disitu udah lumayan komplit permainan nya walau 64 in 1 dan keren nya cuma 2 megaan saja kita sudah bisa memainkan game keren nintendo ini di HP kita tanpa ngedownload tambahan lagi.

image

Tapi buat opsi playernya gabisa buat 2 orang hanya bisa seorang saja, sebagai contoh permainan Mario Bross nah pas bagian Luigi nya gabisa jalan.

Alhamdulillah sekarang bisa main sepuasnya tanpa perasaan ga enak sama mamahnya teman saya karena main nya kelamaan.😂😂😂

Yang jelas ada pepatah ga selamanya yang baru itu bagus dan yang lama itu usang..dan ini udah keren menurut saya🙂

9 Tanggapan so far »

  1. 1

    badruzzaman said,

    Jadi inget dulu berkali kali namatin mario bross tapi gak bosen bosen…

  2. 5

    aqied said,

    Wah, baru tau. Sekarang mainan jadul yg ada di hp Onet aja

  3. 7

    vandanuplw said,

    Wihh pake emulator gensoid yha, jadi kngen masa kecil dh, masa tanpa ada masalah. Hehe

  4. 9

    vandanu palewa said,

    Jadi keinget massa kecil


Comment RSS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • *Follow Me On Twitter*

  • My Facebook

  • Tentang Aku

    Assalamualaikum..
    Hallo teman-teman Salam Kenal yaa..Aku seorang nutritionist, Seorang istri yang berusaha untuk menjadi shaleha..suka posting..Senang berbagi cerita dan informasi. Saya senang berteman dengan siapa saja. Selamat membaca..Pliss add coment ya..#ngarep

  • *My Posting*

  • Instagram Account

    Thankyou My lil bro @imamfachrul_ masker naturgo nya langsung tth pake yaa..cucok markicokk..adem bgt d muka ❤❤❤ buat yg minat bisa japri Aja ke @imamfachrul_  yaa..thankss 😉
  • Blog yang Saya Ikuti

  • wjsblog

    mencari jati diri

    mayakristiantini

    @HatiWanita

    KRIRIEN

    sekadar merapikan kenangan

    Variasi Menu - Menu

    always fresh always tasty

    %d blogger menyukai ini: