PCOS Fighter Be Strong

Assalamualaikum..
Maaf Saya Lagi pengen menulis sesuatu dan ingin sharing dengan teman-teman

Tadi saya iseng-iseng buka Fanpagenya Teh Ninih dan ada quotes bagus banget dari beliau, semoga bisa menguatkan kita semua.

“Ketika Allah sudah mencintai seorang hamba, Dia akan memberi kemampuan kepada hamba tersebut untuk ridha pada takdir yang menimpanya. Dengan demikian, kejadian apapun yang menimpa tidak akan membuatnya putus asa dan berburuk sangka. Justru, setiap kejadian menjadikannya semakin dekat dengan Allah.”

Disini saya cuma berbagi, bukan bermaksud menggurui..mungkin ini jg nasehat buat saya sendiri yang terkadang suka mengeluh, semangat up and down..ya namanya juga manusia yaa🙂

Semoga kita semua khususnya member-member disini bisa mengambil hikmah positif dari apa yang terjadi pada diri kita, mengambil hikmah atas jalan hidup yang sudah Allah gariskan kepada kita termasuk PCOS yang kita alami ini. Saya tau kita suspect PCOS itu bukanlah sesuatu yang kita inginkan, kita ga ingin dan Saya tahu bulat *eh mksd nya saya tahu itu 😂😂😂

Siapa sih yang ingin kita PCOS? Gak ada sayang, ga ada! Tapi apa dengan kita berlarut dalam kesedihan keadaan kita menjadi lebih baik? Apa dengan kita mengeluh membuat kita lebih baik, apalagi kpd orang-orang, ga semuanya ngerti..yang ada malah kita ditanyain PCOs tuh apa sih? Dan buat saya pribadi males banget ngejelasin ke orang yg nanya satu-satu.

Sharing aja ya, Saya menikah Januari tahun 2010 (hitung sendiri berapa tahun saya menikah🙂 ) saat itu saya bahagia dua bulan menikah alhamdulillah Saya hamil, betapa bahagianya Saya saat itu tapi qodarullah janin harus dikeluarkan karena blighted ovum. Sedih pasti..tahun demi tahun saya bertanya dalam hati, kapan saya hamil mengingat lingkungan memang kejam, pasti teman yg mengalami merasakannya yaa. Berbagai usaha telah dilakukan hingga akhirnya 2013 saya dipercaya lagi buat hamil tapi qodarullah janin harus dikeluarkan karena ga berkembang usia 10w. Sedih pasti..g usah saya ceritakan. Dan dari kejadian itu Saya nyari dokter yang bagus spesialis fertilitas dan baru diketahui kalau saya PCO..sedih jangan tanya..tapi Saya sadar ga boleh terpuruk lama-lama..Saya himpun kekuatan dan ketemulah group PCOS Fighter (saat itu PCOs Fighter Bandung belum ada) di grup itu saya sadar kalau saya ga sendiri.

Berawal dari ada kopdar PCOS Fighter Jakarta Tahun 2015, Saya kepikiran ingin kopdar dengan member yg di Bandung agar bisa sharing mengingat grup PCOS Fighter cakupan nya terlalu luas, alhamdulillah ternyata banyak dan mereka banyak yg merespon ajakan saya dan salah satunya teh Dita Puspitasari dia mau membantu saya mengkoordinasi orang-orang dan berinisiatif kopdarnya sekalian bakti sosial..kebetulan juga ga lama dari situ teh dita dipercaya Allah, dan skrg udah punya baby perempuan yang lucu..so ga ada yg ga mungkin bukan? Dan sejak saat itu Saya berinisiatif bikin grup PCOs Fighter Bandung untuk memudahkan kita sharing n bisa silaturrahmi secara lbh dekat.

Alhamdulillah selalu ada hikmah positif dibalik jalan hidup kita, salah satunya kita dipertemukan Allah dalam group ini.  Awalnya apakah kita kenal? Tidak..tapi saya percaya Allah merencanakan yg terindah untuk kita semua, disini Saya memiliki teman bahkan saudara baru untuk saling menguatkan.

Alhamdulillah grup ini sudah berjalan 1 tahun dan saat ini saya sendiri msh belum dipercaya Allah buat hamil lagi tapi kembali lagi ke quotes teh Ninih tadi..itu menguatkan Saya banget dan semoga menguatkan teteh2 sekalian juga ^^

Jangan menyerah tetap semangat..bersama kita bisa..jangan berburuk sangka sama Allah, sama Tuhan..selalu ada hikmah positif percayalah klo kata abang afgan n teteh raisa mah 😂😂😂💖💖💖

Wassalam
With leupp💖💖
Admin

3 Tanggapan so far »

  1. 1

    chris13jkt said,

    Yup, selalu bersemangat. Rencana Tuhan pasti baik pada waktunya. Kalau saat sekarang kita belum memahami maksudNya, tetap bersabar karena pada saatnya nanti kita pasti akan memahami dan bisa mensyukurinya.

  2. 2

    Tiara said,

    Mba boleh tau cara ikut grup pco nya? Sya juga di vonis pco pngen ikutan grupnya supaya dpt info2 dr yg lain jg..makasi sebelumnya

    • 3

      Mila Wulandari said,

      Searching aja di facebook mba..join group PCOS Fighter, dan kebeneran Saya domisili di Bandung jadi bikin group juga PCOS Fighter Bandung.. Mba bisa ceki2 file2 buat dipelajari d group..semangat🙂


Comment RSS

Tinggalkan Balasan

  • *Follow Me On Twitter*

  • My Facebook

  • Tentang Aku

    Assalamualaikum..
    Hallo teman-teman Salam Kenal yaa..Aku seorang nutritionist, Seorang istri yang berusaha untuk menjadi shaleha..suka posting..Senang berbagi cerita dan informasi. Saya senang berteman dengan siapa saja. Selamat membaca..Pliss add coment ya..#ngarep

  • *My Posting*

  • Instagram Account

    Thankyou My lil bro @imamfachrul_ masker naturgo nya langsung tth pake yaa..cucok markicokk..adem bgt d muka ❤❤❤ buat yg minat bisa japri Aja ke @imamfachrul_  yaa..thankss 😉
  • Blog yang Saya Ikuti

  • wjsblog

    mencari jati diri

    mayakristiantini

    @HatiWanita

    KRIRIEN

    sekadar merapikan kenangan

    Variasi Menu - Menu

    always fresh always tasty

