Seminar Bandung Fertility Center

Hari rabu tanggal 27 April kemarin, alhamdulillah ada kesempatan untuk hadir dalam acara seminar yang diadakan oleh Bandung Fertility Center RSIA Limijati Bandung.

Temanya mengenai PCOS yang Aku alami saat ini so pasti excited banget karena banyak ilmu dan pelajaran yang Aku terima dari ikut seminar itu dan lebih menyenangkan lagi bisa ketemu teman-teman seperjuangan juga dan acaranya gratis, udah mah gratis dapet banyak ilmu dan bisa silaturrahmi pula,  alhamdulillah 😂😂😂

Pembicaranya Dr.Dian Tjahyadi, SPOG dan cara beliau menjelaskan nya enak sekali, ngademin lah dan beliau juga ngasih semangat dan motivasi kepada Saya dan yang hadir di seminar itu untuk selalu bersabar menghadapi situasi ini seperti yang saat ini kami alami, ga ada yang ga mungkin di dunia ini🙂

Jadi semangat lagi untuk berolahraga lagi, untuk menjalani diet lagi, diet disini adalah mengatur pola makan, dan memperbaiki pola hidup yaa namanya juga manusia ya pasti ada up and down nya..Insyaa Allah semangat lagi untuk menggapai impian. Semoga Allah secepatnya mengabulkan doa Saya dan doa teman-teman semua yang mendambakan buah hati..semangaaatt dan sabar itu kuncinya😉

image

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • *Follow Me On Twitter*

  • My Facebook

  • Tentang Aku

    Assalamualaikum..
    Hallo teman-teman Salam Kenal yaa..Aku seorang nutritionist, Seorang istri yang berusaha untuk menjadi shaleha..suka posting..Senang berbagi cerita dan informasi. Saya senang berteman dengan siapa saja. Selamat membaca..Pliss add coment ya..#ngarep

  • *My Posting*

  • Instagram Account

    Thankyou My lil bro @imamfachrul_ masker naturgo nya langsung tth pake yaa..cucok markicokk..adem bgt d muka ❤❤❤ buat yg minat bisa japri Aja ke @imamfachrul_  yaa..thankss 😉
  • Blog yang Saya Ikuti

  • wjsblog

    mencari jati diri

    mayakristiantini

    @HatiWanita

    KRIRIEN

    sekadar merapikan kenangan

    Variasi Menu - Menu

    always fresh always tasty

    %d blogger menyukai ini: