Tentang Kisruh Demo Supir Taxi

Tanta J Ginting
Yesterday at 2:15pm ·

Lg mendengarkan curhatan sang supir taxi yg harus demo lagi besok. Demo untuk menekan menteri menghapus taxi aplikasi. Gw bilang, “pak teknologi ga akan pernah mundur. Selama manusia masih bisa berfikir, teknologi akan terus berkembang. Kalo pun demo kalian bisa menutup taxi aplikasi yg ini yg lain akan tumbuh lagi kaya jamur. Iya kalo di tutup, kalo akhirnya mereka d kasih izin operasi kalian mau apa?

Yg di demo ya kantor taxi kalian lah! Tanya ke mereka, kerjaannya apa aja di kantor yg ber ac itu? Kenapa teknologi taxinya masih kuno? Kenapa pembayaran masih ga nyaman? Kenapa masih ada supir yg nyasar? Kalian semua demo tuh orang2 kantornya. Suruh mereka mikir dan suruh kerja. Enak aja supirnya yg di suruh demo. Trus mau makan apa? Mereka bisa bilang mereka juga rugi ratusan juta, tapi mereka masih d gaji dan uang tabungan mereka masih miliaran rupiah. Lah supir2 ini dapet apa sehari ga kerja? Nasi kotak?

Garuda juga dulu terpuruk. Di tambah dengan kehadiran lion dan maskapai lainnya bikin mereka semakin menurun peminatnya. Tp akhirnya mereka memperbaiki mutu layanan dan kenyamanan dan akhirnya sekarang walaupun harganya 2x lipat dr maskapai lainnya, orang tetep pake garuda.

Intinya, masyarakat cm mau layanan yg nyaman, aman, dan cepat. Kalo kalian bisa merubah teknologi taxi kalian, saya yakin kalian ga akan ada masalah dengan pesaing lainnya. Wong kalian jumlahnya lebih banyak pasti masyrakat lebih nyari kalian lah.”

Dan sepertinya gw sukses memprovokasi supir ini. Hahahahaha.

Pendapat saya soal demo anarkis supir taxi terhadap kendaraan yang berbasis aplikasi ya sama banget sama pendapat ini..Semoga pelayanan transportasi kita lebih baik lagi, apapun kendaraan nya, semuanya harus mengutamakan pelayanan prima dan kenyamanan penumpangnya. Aku yakin kalau pelayanan baik serta keamanan terjamin, masyarakat nyaman menggunakan public transportation yang dengan harapan mengurangi kemacetan khususnya di kota-kota besar karena penggunaan kendaraan pribadi yang berkurang.

Posted from WordPress for Android

5 Tanggapan so far »

  1. 1

    winnymarlina said,

    pake anarkis lagi ya kak

    • 2

      Mila Wulandari said,

      Iya😦 miris banget..klo udah kaya gitu ntar pd takut naik taksi atau public transport yg lain nya 😩😩😩 semoga jadi pelajaran untuk memperbaiki potret transportasi di Indonesia yaa 😇😇😇

  2. 3

    sasakmocha said,

    Kalau saya jdi supir taxi-nya, mungkin akan manggut-manggut juga kemakan provokasi logis semacam kekatamu, kak. ~:D


Comment RSS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • *Follow Me On Twitter*

  • My Facebook

  • Tentang Aku

    Assalamualaikum..
    Hallo teman-teman Salam Kenal yaa..Aku seorang nutritionist, Seorang istri yang berusaha untuk menjadi shaleha..suka posting..Senang berbagi cerita dan informasi. Saya senang berteman dengan siapa saja. Selamat membaca..Pliss add coment ya..#ngarep

  • *My Posting*

  • Instagram Account

    Thankyou My lil bro @imamfachrul_ masker naturgo nya langsung tth pake yaa..cucok markicokk..adem bgt d muka ❤❤❤ buat yg minat bisa japri Aja ke @imamfachrul_  yaa..thankss 😉
  • Blog yang Saya Ikuti

  • wjsblog

    mencari jati diri

    mayakristiantini

    @HatiWanita

    KRIRIEN

    sekadar merapikan kenangan

    Variasi Menu - Menu

    always fresh always tasty

    %d blogger menyukai ini: