Purbasari Color Matte Lipstick No.83 (Review)

Finally, warna yang diincar dapet juga setelah susah payah nyari kemana2 duh hahahaha.. Pertama kali nyoba langsung in love sama warna nya, sesuai harapan dan cocok di bibir Aku🙂

Hasil matte, ga bikin bibir kering n ringan banget berasa ga pake lipstick. Pokonya ga nyesel pakenya dan ga nyesel juga belinya hehehe.

1914711_10206096181227749_7948716673099546254_n

 

8 Tanggapan so far »

  1. 1

    praditalia said,

    Kenapa banyak yang ngincer lipstik ini ya… mungkin karena 2 in 1kali ya… biaa matte bs glossy… jujur saya buta make up apalagi lipstik tapi karena satu kosan sama orang yang maniak make up jadinya nambah pengetahuan per make up.an hehe. Btw warnanya bagus mbak. Kok yang glossy g dipake?

    • 2

      Mila Wulandari said,

      Purbasari ini ga 2in1 mba, banyak yg ngincer karena murah dibandingkan lipstick yang lain dengan kualitas yang sama..saya suka matte karena tahan lama ga perlu sering2 touchup soalnya saya emang g suka ribet n g tll suka dandan hehe

  2. 5

    eda said,

    bagus ya nmr 83, aku punya nmr 90😀

    • 6

      Mila Wulandari said,

      heehhe emang best seller juga tuh yg 90,,tapi yg warna itu masih ada n blm habis hihihi..ayo cobain hihihi racun bgt gw😀

  3. 7

    rayamakyus said,

    woaaaa…woaaa.. aku juga baru pesen kemaren no 83. barangny belom datang😥. Aih jd penasaran

    • 8

      Mila Wulandari said,

      hehhehe dijamin ga bakal nyesel mba…hihihi kebayar deh stlh penasaran nyari2..warnanya ga mengecewakan..kan biasanya cocok2 an juga..hihihi


Comment RSS

Tinggalkan Balasan

  • *Follow Me On Twitter*

  • My Facebook

  • Tentang Aku

    Assalamualaikum..
    Hallo teman-teman Salam Kenal yaa..Aku seorang nutritionist, Seorang istri yang berusaha untuk menjadi shaleha..suka posting..Senang berbagi cerita dan informasi. Saya senang berteman dengan siapa saja. Selamat membaca..Pliss add coment ya..#ngarep

  • *My Posting*

  • Instagram Account

    Thankyou My lil bro @imamfachrul_ masker naturgo nya langsung tth pake yaa..cucok markicokk..adem bgt d muka ❤❤❤ buat yg minat bisa japri Aja ke @imamfachrul_  yaa..thankss 😉
  • Blog yang Saya Ikuti

  • wjsblog

    mencari jati diri

    mayakristiantini

    @HatiWanita

    KRIRIEN

    sekadar merapikan kenangan

    Variasi Menu - Menu

    always fresh always tasty

