Demam Sing Karaoke by Smule

Aaaakk Aku demam banget sama aplikasi ini..seperti menemukan bagianku yang hilang😂😂😂 lebay :p

Yup..dari dulu Gw suka nyanyi, walau suaraku itu yaa begitulah termasuk kedalam kategori merdu!!!yeayy..merusak dunia tapinya hahaha, secara udah lama banget ga pernah latihan vocal lagi..pret lagamu Mil wkwkwkk..Gapapa lah yang penting bisa mengekspresikan diriku lah dan bisa menghilangkan penat.

Smule ngebantu Gw banget lah yang udah lama ga menyalurkan hobi. Pake smule juga kita bisa berhemat ga perlu sering-sering ke tempat karaoke..cukup di rumah aja simple kan?? Ga usah malu juga kalau suara kita pas2 an toh setelah Gw mencoba beberapa kolabs dengan beberapa member yg join smule banyak yg selevel bahkan lebih parah merdunya dibanding Gw hahaha. Kalau yg jauh lebih bagus ya Gw skip n cari member lain cz Gw minder dong hahaha, minimal cari yang setara lah..klo jelek banget juga Gw skip, lebih susah juga mengimbanginya ntar. Tapi ya paling kita harus pinter-pinter menggunakan kuota internet n pinter nyari sinyal juga ☺☺☺ Pengen nyoba vip biar bisa difilter suaranya jd kaya d studio rekaman gt tapi harus bayar..ga masalah sih harus bayar 12rb per bulan tapi tapi bingung gimana caranya ya..secara kartu debit gw dua2 nya gabisa dipake walau saldo ada juga..kenapa y?Tapi gapapa juga sih no problemo yang penting gw bisa nyanyi aja deh udah seneng banget.

Tapi sayangnya buat Gw nyanyi dengan smule ini ada resikonya jg sih..resikonya ya itu suami mereh2 bilang Ade berisik malu sama tetangga wkwkwkkw..ngebetein lah -_- Jadi solusinya Gw nyanyinya tiap suami pergi kerja aja jadi ga akan ada yang protes toh so far Gw nyanyi2 juga tetangga ga ada yang ngetok2 pintu rumah Gw juga kecuali kurir JNE yg nganter paketan baju dari supplier hahahaa. Semoga si mamang kurir ga annoying ya..bahkan gw ngarep si mamang kurir adalah produser rekaman yang menyamar jadi kurir jadi gw bisa dongg dibikinin album..Album foto maksudnya..*eh 😂😂😂

Posted from WordPress for Android

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    gi said,

    berisik malu sama tetangga wkwkwkkw

    artikell yang menarik,… demam nih ye ceritanya mba mila ckckck,..
    numpang promoci ya mba mila😀
    kalo ada yang mau beli VIP sing! smule android bole ke saya, 149ribu aja untuk 1tahun. garansi uang kembali,.. kalo gak sampe 1th. bisa add FB egi mardianto, atau inbox di sing! id nya egi_ atau s1b_arieLpasha … thanks mba mila😀

  2. 2

    Kalau aku pakai pulsa indosat, mba. Sempet juga demam, cuma bertahan 1 minggu aja nyanyi-nyanyi nya. Jadi kan 12ribu itu otomatis perpanjang sendiri dengan langsung debet pulsa hape. Karena udah jarang smule an, pulsa hape ngga aku isi sebulanan. Lngsung berenti dehh..

    Hehe


Comment RSS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • *Follow Me On Twitter*

  • My Facebook

  • Tentang Aku

    Assalamualaikum..
    Hallo teman-teman Salam Kenal yaa..Aku seorang nutritionist, Seorang istri yang berusaha untuk menjadi shaleha..suka posting..Senang berbagi cerita dan informasi. Saya senang berteman dengan siapa saja. Selamat membaca..Pliss add coment ya..#ngarep

  • *My Posting*

  • Instagram Account

    Thankyou My lil bro @imamfachrul_ masker naturgo nya langsung tth pake yaa..cucok markicokk..adem bgt d muka ❤❤❤ buat yg minat bisa japri Aja ke @imamfachrul_  yaa..thankss 😉
  • Blog yang Saya Ikuti

  • wjsblog

    mencari jati diri

    mayakristiantini

    @HatiWanita

    KRIRIEN

    sekadar merapikan kenangan

    Variasi Menu - Menu

    always fresh always tasty

    %d blogger menyukai ini: