Menceritakan Kelebihan dan Kebaikan Pasangan

Mungkin kita semua tahu kalau menceritakan kekurangan dan kejelekan orang lain apalagi suami/istri kita itu ga boleh, dosa malah ya.

Tapi disini Aku akan membahas tentang boleh atau tidak menceritakan kelebihan dan kebaikan pasangan kita (suami atau istri). Aku ga akan membahas hukum nya gimana, dalam sisi agama bagaimana? Tidak membahas hal itu karena Aku bukan ahli. Aku akan membahas dari kacamata orang awam saja.

Pendapatku menceritakan kebaikan dan kelebihan pasangan kita itu boleh saja selama ga berlebihan dan pada porsi yang sewajarnya saja. Nah porsi sewajarnya inilah yang hanya kita sendiri yang tahu batasan nya seperti apa, semua tergantung individu masing-masing.

Kalau menurut Saya sih lebih baik jangan..kenapa? Karena ditakutkan mendekatkan kita kepada kesombongan dan yang paling ditakutkan orang yang kita ceritain itu bosen bahkan parahnya bisa aja jatuh cinta kepada pasangan kita dan membuat orang lain tidak bersyukur terhadap pasangan nya karena mereka hanya melihat dari satu sisi saja yaitu kelebihan pasangan orang lain.

Cukup kitalah yang tahu kelebihan pasangan kita, kekurangan nya dan semua tentangnya. Dan itu haruslah kita terima karena kita memilihnya dan dia juga memilihmu.. 😉

Posted from WordPress for Android

Iklan

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    winnymarlina said,

    kalau kritik boleh kak?


Comment RSS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • *Follow Me On Twitter*

  • My Facebook

  • Tentang Aku

    Assalamualaikum..
    Hallo teman-teman Salam Kenal yaa..Aku seorang nutritionist, Seorang istri yang berusaha untuk menjadi shaleha..suka posting..Senang berbagi cerita dan informasi. Saya senang berteman dengan siapa saja. Selamat membaca..Pliss add coment ya..#ngarep

  • *My Posting*

  • Instagram Account

    Gaes gak malu wajah masih jerawatan terus didepan sobat kamu saat reuni bulan depan?

Lelah berjuang melawan jerawat dan masih belum dapet jawabannya?

STOP coba2 cream kimia!
Kamu harus coba masker alami satu ini
Masker alami yang terbuat dari fermentasi susu kambing dan sapi dengan ekstrak sayuran juga buah membantu mengeringkan dan menyembuhkan jerawat hingga ke akar

Kalo yang alami udah banyak testi kenapa harus coba-coba yang lain?

Dapatkan hasil kulit wajah bebas jerawat, cerah, kenyal, glowing, dan putih sehat alami dalam 45 hari dengan masker kefir Syaria

Siap hadir ke acara reuni untuk bulan depan!

MASKER KEFIR SYARIA
Netto 50gr
Harga Rp 65,000

Konsultasi kecantikan kamu dengan beauty care kami GRATIS, melalui ** WHATSAPP **
Mila 087822887358 
Meri 085795240747
Tya 081223400774 ** LINE ***
ilovesyaria

Kunjungi instagram kami @syariakefir

#produksyaria #handmade #homemade #natural #kefirjerawat #kefirkulitberminyak #maskerkefir #kefirbandung #jerawat #acne #pemutihalami #kefir #kefircolostrum #maskersusu #flek #scar #claymask #sabunkefir #facialwashkefir #sabunalami
  • Blog yang Saya Ikuti

  • wjsblog

    mencari jati diri

    mayakristiantini

    @HatiWanita

    KRIRIEN

    sekadar merapikan kenangan

    Variasi Menu - Menu

    always fresh always tasty

    %d blogger menyukai ini: