Lab Komputer yang Penuh Kenangan

image

Ruangan ini begitu banyak menyimpan berjuta kenangan untukku..Lab komputerku di kampus view nya tidak berubah dari 12 tahun yang lalu saat Aku pertama kali masuk kuliah hingga 9 tahun yang lalu saat Aku lulus kuliah. Masih sama seperti ini tak berubah begitupun kuncen tetapnya masih setia stay di labkomp untuk membimbing mahasiswa Mas Toni namanya🙂 Yang berubah pengunjungnya yang datang dan pergi seiring waktu termasuk Aku, wajah berganti yang tua minggir yang muda masuk..ya begitulah. Aakk..secara ga langsung ketauan usiaku berapa hahaha oh noo..Aku sudah menua..tapi tak apalah yang penting semangat muda terus..hihihi

Labkomp ini menyimpan banyak kenangan yang indah yang ga pernah Aku lupakan. Disinilah Aku pertama kali kenal baik dengan yang namanya internet, SMP akhir n SMA udah kenal juga sih cuma ga intens..hanya untuk cari referensi buat tugas saja dan pada masa kuliah lah Aku mulai aktif berkirim email dan sesekali chatting dengan orang2 baru di dunia maya,  mengenal situs jejaring pertama kali yaitu KSI lupa kepanjangannya apa hahaha yang jelas komunitas mencari teman baru di plasa.com waktu itu. Setelah itu Saya kenal friendster juga dimana Saya bisa bertemu teman-teman lama ku, mengetahui kabar terbaru mereka dan mengenal blog pertama kali di friendster itu..dan entah berapa postingan Aku tulis disitu, iya menyenangkan banget pokonya😀

Dukanya ada sih..ketika lagi boomingnya chatting, Aku kenalan sama cowo asli jakarta usianya 35 dan ketika itu Aku 20 tahun. Dan dari sekian cowo yang kenalan waktu itu, ngobrol sama dia itu enak banget, Dia enak diajak curhat dan Aku seperti menemukan sosok kakak pada dirinya. Tapi Aku dan dia ga pacaran murni perasaan Aku ke dia itu seperti kakak sendiri ga lebih. Nah suatu saat Aku mau curhat ke dia soal cowokku, dulu kami ada masalah dan Aku butuh banget nasihat dia dan ternyata yang ngangkatnya cewek dan jlebbb dia istrinya dan Aku gatau dia udah punya istri karena katanya dia masih single. Aku yang terlalu naif apa gimana..entahlah yang jelas sejak kejadian itu Saya ga mau punya pacar yang kenal di dunia maya dan lucunya Aku ketemu jodoh di dunia maya juga tapi dengan rentang waktu yang panjang tapi yaa hohoho

Oke back to topic. Di labkomp ini dulu Aku betah banget lah, salah satu tempat nongkrong favorit hehehe kalau ga nunggu mas Toni ngusir sih Aku ga akan beranjak hahaha :p Sampai pas leaflet promo kampus ada foto labkomp dan Aku ada dong disitu lagi serius mukanya..entah lagi liat apa :p

Nah sekarang kata Mas Toni labkomp ga seramai dulu.. Kalau dulu mahasiswa berbondong-bondong balapan untuk duduk di salah satu kursi labkomp buat online. Sekarang sepi, untuk belajar thok kali ya..secara sekarang ada hape, udah canggih n ada wifi juga di kampus jadi animo untuk ke labkomp nya kurang meski processor nya udah update juga..Sedih juga sih liat suasana sekarang. Gelak tawa mahasiswa disana udah ga cetar kaya dulu. Yang jelas Aku cuma mendoakan semoga labkomp ini tetap bermanfaat untuk mahasiswa dan staff juga dosen nya dan tak lekang oleh zaman🙂

Posted from WordPress for Android

4 Tanggapan so far »

  1. 1

    awansanblog said,

    Mahasiswa sekarang udah dimanjakan laptop dan wifi, jadi udah pada jarang ke lab komputer, Saya juga dulu hobby nongkrong tapi di lab bahasa, karena bisa nntn layaknya di bioskop 😂


Comment RSS

Tinggalkan Balasan

  • *Follow Me On Twitter*

  • My Facebook

  • Tentang Aku

    Assalamualaikum..
    Hallo teman-teman Salam Kenal yaa..Aku seorang nutritionist, Seorang istri yang berusaha untuk menjadi shaleha..suka posting..Senang berbagi cerita dan informasi. Saya senang berteman dengan siapa saja. Selamat membaca..Pliss add coment ya..#ngarep

  • *My Posting*

  • Instagram Account

    Thankyou My lil bro @imamfachrul_ masker naturgo nya langsung tth pake yaa..cucok markicokk..adem bgt d muka ❤❤❤ buat yg minat bisa japri Aja ke @imamfachrul_  yaa..thankss 😉
  • Blog yang Saya Ikuti

  • wjsblog

    mencari jati diri

    mayakristiantini

    @HatiWanita

    KRIRIEN

    sekadar merapikan kenangan

    Variasi Menu - Menu

    always fresh always tasty

