Ceritaku Tentang Valentine

Alhamdulillah, seumur hidupku ga pernah merayakan hari valentine..Allah sayang padaku *bukan berarti Allah ga sayang juga buat yg pernah dan masih merayakan🙂

Aku juga pernah abegeh *jangan tanya umurku sekarang berapa wkwkwk.. Masa abegeh itu udah lewat dan emang pada masa itu adalah masa yg labil, pengen ikut-ikutan apalagi yg lagi trend. Kala itu valentine menjadi trend, mungkin juga buat abegeh zaman sekarang.

Waktu itu, sebelum internet menjadi sangat umum dan bisa diakses dimana saja kita ga tau info-info yg update selain di majalah2 dan saat itu Aku seneng banget baca majalah remaja n tabloid remaja yg berbau remaja lah gitu Aku suka n pantengin radio gaul Bandung hehehe.. Dan kala itu juga menurut Aku, valentine itu keren, merayakan nya adalah simbol kagaulan masa kini kala itu hahaha. Keren nya adalah saat muda-mudi terutama temen-temen Aku dapet kado special dari someone special nya baik berupa bunga, coklat, boneka dll lah yg dirasa special dan itu so sweet banget menurut Aku waktu itu..bikin envy ajah hihihi apalagi temen Aku yg menurutku berwajah cantik dan kebeneran pacarnya juga cakep bikin menambah ke-envy an Aku..hikshiks..Da akumah apa atuh cuman butiran debu hahaha *lebay :p

Tapi ga munafik juga sih pada zaman itu Aku pernah punya pacar..walau ga banyak dan ga pernah awet sampai bertahun-tahun kaya temen-temen Aku diluaran sana..bahkan ada juga yang sampai nikah.hehehe tp gpp lah semua orang punya jalan masing2😉 Dan apesnya pas bulan februari status aku selalu jadi jones..gtau kenapa 😂😂😂 dan Aku ga pernah merayakan valentine seumur hidup Aku dan kala itu Aku merasa jadi remaja paling butek sejagad raya ga glowing-glowing kaya yang laen wkwmwkwk

Tapi Sekarang Aku merasa bersyukur banget ga pernah merayakan valentine, apalagi asal-usul perayaan nya ga jelas apalagi dalam islam ga boleh merayakan nya ya dan waktu zaman kuliah kala pamor Saya lagi hits-hits nya hahaha..pacar Saya lumayan lah ada yang bertahan lama juga tapi ya mereka para mantan Aku itu pada paham juga merayakan valentine itu ga penting sampai akhirnya sama mantan pacarku yg terakhir yg skrg jadi suami pun ga merayakan juga bahkan sampai tahun ke 6 pernikahan pun alhamdulillah ga pernah karena tiap hari adalah hari kasih sayang dan harus saling menyayangi setiap hari, setiap waktu.

Kalau masalah hukum merayakan dan yg menyangkut agama bisa searching aja karena Saya masih sangat awam dan saya hanya ingin berbagi pengalaman saya tentang hari valentine..itu saja..;) semua kembali lagi kpd pilihan masing2 mau merayakan mau tidak yg penting ga merayakan nya dengan hal-hal negatif. Saya ga merayakan tapi menghormati yang merayakan..peace love and gaul :p

Posted from WordPress for Android

Tinggalkan Balasan

  • *Follow Me On Twitter*

  • My Facebook

  • Tentang Aku

    Assalamualaikum..
    Hallo teman-teman Salam Kenal yaa..Aku seorang nutritionist, Seorang istri yang berusaha untuk menjadi shaleha..suka posting..Senang berbagi cerita dan informasi. Saya senang berteman dengan siapa saja. Selamat membaca..Pliss add coment ya..#ngarep

  • *My Posting*

  • Instagram Account

    Thankyou My lil bro @imamfachrul_ masker naturgo nya langsung tth pake yaa..cucok markicokk..adem bgt d muka ❤❤❤ buat yg minat bisa japri Aja ke @imamfachrul_  yaa..thankss 😉
  • Blog yang Saya Ikuti

  • wjsblog

    mencari jati diri

    mayakristiantini

    @HatiWanita

    KRIRIEN

    sekadar merapikan kenangan

    Variasi Menu - Menu

    always fresh always tasty

