Mirabella Colorfix Lipstick No.63 dan Purbasari Colour Matte Lipstick 87 Review

Oke sesuai janji Saya, Saya akan mereview koleksi-koleksi lipstick yang Saya punya. Yang akan saya review terlebih dahulu adalah Mirabella Colorfix Lipstick #63 dan Purbasari colur matte lipstick #87

image

image

Menurut Saya, keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan nya tersendiri. Pas diolesin ke tangan hampir sama warna nya tapi pas diaplikasikan ke bibir beda banget🙂

Saya memilih warna yang sedikit berani dari warna yang biasanya Saya pakai biar cari suasana baru aja n nyobain pantas apa enggak kalau Saya pakai..hehehe. Yang Mirabella ini Saya beli tadi pagi karena stock purbasari habis semua di toko kosmetik nya n masih pagi juga belinya secara di pasar toko kosmetik langganan Saya masih tutup n untung aja toko yang satunya udah buka hehehe niat banget gw. *Lagi ngincer yang no.83 sama 89 sih. Emang laku banget kali yaa si
purbasari itu..hehehe..Saya coba merk lain yang ga jauh beda harga nya alias murah meriah n bukan merk abal-abal juga oke lah ga apa-apa buat perbandingan juga sih bagus apa enggak..secara koleksi lipstick yang Saya punya merk nya macem-macem ada Wardah, NYX SMLC, LA Girl sama Kiss Beauty..nanti lah review yang lain nya nyusul😀

Menurut Saya hasil kedua merk lipstick yang Saya review ini ga jauh beda. Yang Mirabella ini keunggulan nya lebih lembab di bibir dan yang Purbasari lebih ringan berasa ga pake lipstick dan aga sedikit kering juga sih di bibir Saya, tapi Saya ga khawatir karena untuk bibir Saya suka pakai olive oil juga dan bibir Saya bukan jenis bibir kering juga jadi aman lah hehehe.. tapi untuk hasil matte nya keduanya sama bagusnya.

*Yang Mirabella Aku cobain nya pagi banget pas udah pulang dari pasar, tanpa makeup lain n belum mandi juga hahahaha..upss..nah yang purbasari Aku foto nya pas mau pergi ke acara keluarga jadi lebih on hasilnya..hehehe
1.Mirabella colorfix lipstick #63

image

image

2. Hasil Purbasari Colour matte lipstick #87

image

image

Dan dua-duanya recomended banget buat dicoba😉

Posted from WordPress for Android

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    ndu.t.yke said,

    belom pernah punya warna begini. bolehlah next time🙂 tp PR banget ngabisin lipstik yg ada dulu, hahaha.

    • 2

      Mila Wulandari said,

      Hahaha iya iyaa saya jg banyak yg blm habis hihihi..emang racuunn bgt yaa -_- gpp deh mumpung blm punya anak..bahagiain diri sendiri aja dl heheh


Comment RSS

Tinggalkan Balasan

  • *Follow Me On Twitter*

  • My Facebook

  • Tentang Aku

    Assalamualaikum..
    Hallo teman-teman Salam Kenal yaa..Aku seorang nutritionist, Seorang istri yang berusaha untuk menjadi shaleha..suka posting..Senang berbagi cerita dan informasi. Saya senang berteman dengan siapa saja. Selamat membaca..Pliss add coment ya..#ngarep

  • *My Posting*

  • Instagram Account

    Thankyou My lil bro @imamfachrul_ masker naturgo nya langsung tth pake yaa..cucok markicokk..adem bgt d muka ❤❤❤ buat yg minat bisa japri Aja ke @imamfachrul_  yaa..thankss 😉
  • Blog yang Saya Ikuti

  • wjsblog

    mencari jati diri

    mayakristiantini

    @HatiWanita

    KRIRIEN

    sekadar merapikan kenangan

    Variasi Menu - Menu

    always fresh always tasty

