Ngenes Banget Sih

Hari ini, masih pagi pula, Suamiku ingin sarapan nasi kuning dan Aku membelikan nya. Sebelum beli nasi kuning, tumben-tumben nya Aku ingin lipstikan, secar ngeliat ibu-ibu tetangga yang masih pagi udah on dandanan nya kelihatan nya seger aja gitu pake lipstik, udah mandi n wangi dan Aku pun pengen ah sekali-kali nyobain..udah mandi terus lipstikan😀 Biasanya mandi ya mandi aja n lipstikan nya tiap mau kondangan doang ga buat dipake sehari-hari n ini tumben-tumben nya..bukan kenapa2 sih ya pengen nyobain aja biar keliatan fresh n keliatan udah mandinya wkwkwkwk

Udah lipstikan pun Aku langsung keluar pergi ke tempat penjual nasi kuning secara kemarin si tukang nasi kuning pengen ngeliat aku pake lipstik yang 3 hari yang lalu baru Aku beli..lipstik purbasari matte yang lagi in itu loohh😀 dan Aku beli warna yg beda dari biasanya, biasanya aku beli warna bibir, peach,coklat atau seberani nya warna coral..dan kali ini Aku pakai warna yang klo di gambar marun keunguan n pas dipake di aku entah apa warna nya yg jelas aku suka..hehehe..purbasari yg no.87.. *gambar n review menyusul berikut koleksi lipstik aku yang lain..pokonya nggak banget lah hari ini yg jelas Aku sakitt banget😀

Oke skip dulu bahas lipstiknya..pas keluar rumah pas di depan tiba-tiba..brakkk..kaki Aku keseleo dan otomatis lutut aku nyium tanah dan you know what rasanya gimana hahaha..nah pas pulang dari penjual nasi kuning, Aku lapor dong sama suami klo Aku jatuh..*maksudnya caper juga sih wkwkwkwk tapi apa dong..dia bilang..y udah obatin lukanya pake lipstikmu aja..lagian pagi2 mau kemana pake lipstik..*jleb -_- Sekian..

Ps:  Kasih Aku lipstik yang baru bila ingin menghibur😀

Posted from WordPress for Android

9 Tanggapan so far »

  1. 1

    Hahaha jawabannya emang ngenes, mengobati ny pakai lipstik.. hehe

    • 2

      Mila Wulandari said,

      Iya nih..kata tetangga aq barusan pas aq ceritain bilangnya gini ” jiga budak alit wae” yg kalau ditranslate itu kaya anak kecil aja..hahaha dan baca note yg terakhir y mas wkwkwk LOL :p

  2. 3

    praditalia said,

    hahahah… ngakak banget mbak baca ceritanya. pas awal-awal nerka-nerka, dimana letak kengenesannya ya? eh… ternyata lipstik. tapi bener juga sih mbak, kan kalo luka pake obat merah, nah cucok tuh sama warna merah lipstiknya wkwkwkwk

    • 4

      Mila Wulandari said,

      Hahaha nah itu dia..bukan nya bantu ngobatin istrinya malah bilang kaya gt..dan tambahan nya lagi..tuh pake lipstik mu yg langsung nempel itu jadi menyerap ke lukanya..hahaha :p😦

  3. 5

    ndu.t.yke said,

    aku tiap hari pake lipstik mbak, meski di rumah. biar cepet habis, spy bs beli baru, hehehe. tp warna bibir sih emg. kayaknya suami juga ngga nyadar klo istrinya lipstikan, hahaha.

    • 6

      Mila Wulandari said,

      Hehehe klo aq mau warna bibir mau warna selain warna bibir tetep tau aja say soalnya dy jeli hahaha..biasa ga make up an juga sih kecuali kondangan jadi pas ada yg beda dr istrinya dia tau..hehhehe..caper jg sih aq jadi aja kena apes hahaha

  4. 7

    adhyasahib said,

    duh pak suami nih bisa aja nyindir istrinya, hehe

  5. 9

    fasyaulia said,

    Lipstick mineral botanica mbaaa😛


Comment RSS

Tinggalkan Balasan

  • *Follow Me On Twitter*

  • My Facebook

  • Tentang Aku

    Assalamualaikum..
    Hallo teman-teman Salam Kenal yaa..Aku seorang nutritionist, Seorang istri yang berusaha untuk menjadi shaleha..suka posting..Senang berbagi cerita dan informasi. Saya senang berteman dengan siapa saja. Selamat membaca..Pliss add coment ya..#ngarep

  • *My Posting*

  • Instagram Account

    Thankyou My lil bro @imamfachrul_ masker naturgo nya langsung tth pake yaa..cucok markicokk..adem bgt d muka ❤❤❤ buat yg minat bisa japri Aja ke @imamfachrul_  yaa..thankss 😉
  • Blog yang Saya Ikuti

  • wjsblog

    mencari jati diri

    mayakristiantini

    @HatiWanita

    KRIRIEN

    sekadar merapikan kenangan

    Variasi Menu - Menu

    always fresh always tasty

